Berita

Consultative Meeting Survei Penyalahgunaan Narkoba Tahun 2019

Consultative Meeting Survei Penyalahgunaan Narkoba Tahun 2019
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Penelitian akan menghasilkan data yang mendekati kondisi nyata apabila menggunakan metode penelitian dan teknik pemilihan responden yang tepat sehingga dapat menggambarkan populasi penelitian. Dalam rangka mendukung penggunaan metode penelitian dan pemilihan sampel yang tepat, Pusat Penelitian Data dan Informasi BNN melaksanakan Consultative Meeting dalam rangka mendukung Survei Penyalahgunaan Narkoba Tahun 2019. Kegiatan ini merupakan salah satu tahapan yang penting mengingat bahwa hasil survei yang akan dilaksanakan merupakan salah satu informasi dasar yang akan digunakan sebagai salah satu landasan penyusunan kebijakan penanggulangan narkoba di Indonesia.

Rapat ini dibuka oleh Kepala Pusat Penelitian, Data dan Informasi, Drs. Agus Irianto, S.H., M.Si, M.H., bertempat Hotel Ambhara Jl. Iskandarsyah Raya No. 1 Melawai Kebayoran Baru-Jakarta Selatan dihadiri oleh perwakilan kementerian/ lembaga, para peneliti, dan perwakilan dari lingkungan BNN. Dalam sambutannya, Kapuslitdatin BNN menyampaikan bahwa bicara masalah efek penggunaan narkoba sama dengan efek penggunaan high heel, menurut beliau kesamaannya keduanya dapat meningkatkan percaya diri walaupun sebenarnya menimbulkan efek menyakitkan dan merusak serta mematikan penggunanya.

Rapat ini menghasilkan saran dan masukan dari perwakilan kementerian/ lembaga dan perwakilan dari lingkungan BNN guna penyempurnaan riset desain Survei Penyalahgunaan Narkoba Tahun 2019. (SH)

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel