Publikasi

Kegiatan Persiapan Pengumpulan Data Lapangan Riset Efektivitas Pelaksanaan Rehabilitasi Penyalah Guna Narkotika Pada Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan Tahun 2019

Dibaca: 86 Oleh 10 Sep 2019September 12th, 2019Tidak ada komentar
Kegiatan Persiapan Pengumpulan Data Lapangan Riset Efektivitas Pelaksanaan Rehabilitasi Penyalah Guna Narkotika Pada Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan Tahun 2019
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

bnn.go.id, Jakarta – Tahun 2019 Pusat Penelitian Data dan Informasi BNN (Puslitdatin BNN), 10 September 2019

Tujuan Riset Operasional ini yaitu untuk mengetahui Efektifitas Pelaksanaan Program Rehabilitasi Penyalahguna Narkotika yang telah dilaksanakan oleh Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan faktor-faktor  penghambatnya. Riset dilaksanakan secara swakelola melibatkan Balitbang Kemenkumham dengan tujuan Pembinaan bagi Tim Peneliti BNN.

Lokasi Riset:

  1. Provinsi Dki Jakarta
  2. Provinsi Jawa Barat
  3. Provinsi Banten
  4. Provinsi Di.Yogyakarta
  5. Provinsi Bali
  6. Provinsi Sulawesi Selatan
  7. Provinsi Sumatera Selatan

Waktu Pengumpulan Data:  September – Oktober 2019.

Hasil Yang Diharapkan: Hasil Riset dapat memberikan informasi mengenai kondisi yang ada dalam pelaksanaan Rehabilitasi Penyalahguna Narkotika Dd UPT Pemasyarkatan dari segi sarana prasarana, sumber daya manusia, sumber dana, dan metode Rehabilitasi yang digunakan.

Informasi tersebut dapat dijadikan rekomendasi bagi Pimpinan dalam meningkatkan Efektivitas program yang sudah berjalan.

 

Baca juga:  Penandatanganan Kontrak Pekerjaan Sewa Jaringan Telekomunikasi Antara Puslitdatin BNN dengan PT. Cyber Netwrok Indonesia (CNI)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel