Berita

Pengisian DAINAP Triwulan IV Sebagai Bentuk Komitmen Pemerintah Indonesia Ikut Berpartisipasi Menangani Permasalahan Narkoba di Asia Pasific

Dibaca: 15 Oleh 22 Apr 2019September 9th, 2019Tidak ada komentar
Pengisian DAINAP Triwulan IV Sebagai Bentuk Komitmen Pemerintah Indonesia Ikut Berpartisipasi Menangani Permasalahan Narkoba di Asia Pasific
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

bnn.go.id, Jakarta – Pengisian Drug Abuse Information Network for Asia Pacific (DAINAP) Triwulan IV ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun yang merupakan kewajiban pemerintah Indonesia untuk melaporkan situasi   tindak pidana narkoba kepada United Nations Office on Drugs and Crime (UNODC) melalui aplikasi DAINAP. Kegiatan ini adalah sebagai bentuk komitmen terhadap penyalahgunaan dan peredaran Narkoba di kawasan Asia Pasific.

Rapat dibuka oleh Kabid TIK Puslitdatin Agustinus Widdy H., S.Kom, M.Si bertempat di lantai 1 Gedung BNN yang dilaksanakan tanggal 15 Februari 2019 dihadiri oleh perwakilan dari instansi terkait dan satuan kerja di lingkungan BNN.

Dalam sambutannya Kabid TIK menyampaikan terimakasih atas kehadiran peserta yang memiliki komitmen tinggi untuk hadir dan mendiskusikan data. Diharapkan pada rapat ini banyak masukan dari para peserta yang hadir.

Baca juga:  Penandatangan Perjanjian Kerja Sama antara Pusat Penelitian Data dan Informasi Badan Narkotika Nasional (Puslitdatin BNN) dengan Pusat Penelitian dan Pengembangan Keluarga Berencana dan Keluarga Sejahtera Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (Puslitbang KB & KS BKKBN)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel