Berita

Analisa Website BNN

Analisa Website BNN
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Badan Narkotika Nasional (BNN) melalui Puslitdatin BNN dalam rangka pelayanan data dan informasi P4GN yang dapat diakses dengan cepat, mudah dan murah oleh masyarakat sejak tahun 2003 telah membangun website BNN dan sampai dengan tahun 2018 website BNN telah dikembangkan/diupgrade sebanyak 3 (tiga) kali.

Namun seiring berjalannya waktu pelayanan data dan informasi P4GN melalui website BNN dirasakan belum begitu optimal. Oleh karena itu BNN melalui Puslitdatin BNN pada tahun 2018 telah mengembangkan/mengupgrade website BNN dalam rangka optimalisasi pelayanan data dan informasi P4GN kepada masyarakat. Tujuan dari kegiatan tersebut adalah : mengetahui faktor-faktor apa saja yang menjadi hambatan dalam pengelolaan website BNN pada tahun sebelumnya, meminta saran dan masukan terhadap website BNN yang telah dikembangkan/diupgrade pada tahun sebelumnya dan menyiapkan kesiapan pengelolaan dan pengembangan yang bisa dimanfaatkan dalam upaya peningkatan pelayanan pada tahun berjalan.

Rapat dibuka oleh Kabid TIK Puslitdatin Agustinus Widdy H., S.Kom, M.Si bertempat di lantai 4 Gedung BNN yang dilaksanakan tanggal 30 Januari 2019 dihadiri oleh perwakilan dari satuan kerja di lingkungan BNN.

Dalam sambutannya Kabid TIK menyampaikan beberapa hal antara lain : Website BNN telah dikembangkan/diupgrade tahun 2018 sampai ke BNN Provinsi dan BNN Kabupaten/Kota dengan menggunakan wordpress dan multisite,  Pengembangan/upgrade website BNN adalah dalam rangka meningkatkan pelayanan ke masyarakat terkait data dan informasi P4GN serta mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta yang memiliki komitmen tinggi untuk hadir pada acara tersebut.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel