Berita

Finalisasi Proposal dan Instrumen Survei Penyalahgunaan Narkoba Tahun 2019

Dibaca: 65 Oleh 10 Apr 2019September 4th, 2019Tidak ada komentar
Badan Narkotika Nasional
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

PUSLITDATIN, Jakarta – Proposal dan instrumen merupakan dua hal penting yang akan dipedomani dalam pelaksanaan penelitian. Untuk itu, Bidang Penelitian dan Pengembangan Puslitdatin BNN bersama dengan P2MB LIPI melaksanakan kegiatan Finalisasi Proposal dan Instrumen dalam rangka persiapan Survei Penyalahgunaan Narkoba di Indonesia Tahun 2019.

Kepala Puslitdatin BNN Drs. Agus Irianto, S.H., M.Si, M.H. dalam sambutannya menyampaikan bahwa narkoba dengan berbagai jenisnya masih masalah serius di dunia sehingga diperlukan kebijakan dan program yang tepat dalam penanggulangannya. Senada dengan yang disampaikan oleh Kapuslitdatin BNN, Kapus P2MB LIPI, Dr. Sri Sunarti Purwaningsih menyampaikan bahwa pelaksanaan survei harus menggunakan rancangan penelitian yang baik karena hasilnya akan digunakan sebagai dasar kebijakan nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba.

Acara yang dilaksanakan selama tiga hari ke depan di Hotel Grandika Jalan Iskandarsyah No. 65 Kebayoran Baru Jakarta Selatan mendatangkan beberapa narasumber ahli di bidang statistik dan akademisi. Melalui forum ini diharapkan dapat menghasilkan proposal dan instrumen penelitian yang memenuhi kaidah ilmiah. (SH)

Baca juga:  Layanan Data P4GN Melalui Website

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel